Mini Drama Roman Picisan Turut Meriahkan HUT ke-9 DahSyat

Rabu, 22 Maret 2017 - 23:35 WIB
Mini Drama Roman Picisan Turut Meriahkan HUT ke-9 DahSyat
Mini Drama Roman Picisan Turut Meriahkan HUT ke-9 DahSyat
A A A
JAKARTA - Menampilkan berbagai genre musik, HUT dahSyat ke-9 kali ini juga dimeriahkan oleh rapper kenamaan, Iwa K, dengan lagu hitsnya di tahun 1990-an yang berjudul Malam Ini Indah. Tak hanya itu, para sahabat dahSyat juga disuguhkan dengan mini drama dari sejumlah pemain sinetron Roman Picisan yang juga merupakan salah satu drama kebanggaan RCTI.

Mini drama tersebut menceritakan kisah Roman, Wulan dan teman-teman mereka yang sedang latihan dan bersiap untuk memberikan penampilan spesial dari band mereka di acara dahSyat 9ENERASI malam ini. Meski sempat terjadi perselisihan antara Roman dan Wulan, namun Wulan kemudian diberikan puisi romantis dan sebuket bunga mawar merah.

"Kalau lihat Roman sama Wulan ini jadi inget salah satu spirit yang ada di dahSyat, yaitu spirit cinta. DahSyat kan selalu jadi saksi percintaan dari yang muda sampai yang tua. Kayak perjalanan cinta Raffi Ahmad, perjalanan cinta Syahnaz, Feli juga," ujar salah satu host dahSyat, Denny Cagur di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Suasana penuh bawa perasaan (baper) sempat menyelimuti mini drama ini di atas panggung. "Masih dengan spirit cinta, ini juga ada lagu cinta yang cocok buat Roman sama Wulan nih. Kita panggil, Virgoun,” ujar host dahSyat Raffi Ahmad.

Memasuki panggung dahSyat 9ENERASI, mantan personel band Last Child itu pun menyanyikan single hitsnya yang berjudul Surat Cinta untuk Starla. Penampilannya tersebut membuat seluruh sahabat dahSyat ikut bersenandung bersama.

Perayaan ulang tahun dahSyat ke-9 ini dimeriahkan oleh penampilan 223 musisi hebat di Indonesia, di antaranya adalah GAC, T-Five, Citra Scholastika, Govinda, The Rain, Tipe-X, The Overtune, Trio Macan, Wali, Republik, JKT 48, Romaria, dan Zara Leola. Malam puncak acara ini disiarkan secara langsung RCTI pada Rabu (22/3/2017) mulai pukul 22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)